Pertanian & Perikanan - Bisnis Ikan Air Tawar Yang Sangat Menjanjikan Untuk Para Pemula, Recomended!!

Waring Ikan & Waring Sayur Pelengkap Bisnis Ikan - Lim Corporation

Jika anda mempunyai harapan berbisnis dan perjuangan rumahan yang sangat menjanjikan cobalah perjuangan dan berbisnis budidaya ikan air tawar. peluang perjuangan budidaya ikan air tawar ini semakin hari semakin baik, cantik dll. Hal berikut ialah sanggup dilihat dari data laporan Badan Pangan PBB yang menyatakan bahwa pada tahun 2001 konsumsi ikan masyarakat diseluruh dunia sanggup mencapai 19,6kg per kapita setiap tahun. Saat ini banyak sekalih orang yang mengolah ikan bahari sebagai lauk pauk, namun pada 2018 diprediski masyarakat akan beralih ke ikan air tawar. Hal ini dikarenakan hasil ikan air bahari akan mengalami penurunan tanggapan penangkapan berlebihan. Jika tidak terjadi perubahan model pengolahan, bukan mustahil beberapa tahun ke depan tidak ada lagi ikan bahari yang sanggup ditangkap.

Baca Juga : 
Contoh bisnis budidaya ikan air tawar menjanjikan :

Ikan lele
Lele ialah jenis ikan yang paling sering dicari - cari dipasaran dan dibudidayakan lantaran sangat enak bila dikonsumsi dan menguntungkan bagi para pengusaha budidaya ikan air tawar. Rasa ikan lele yang lunak, mempunyai harga yang murah, Durinya pun sedikit menciptakan ikan ini banyak dicari dan dikonsumsi orang.

Ikan Gurame 
Yang berikutnya ialah ikan Gurame. Ikan ini mempunyai banyak penggemar dan hiits lantaran mempunyai tekstur daging yang empuk, enak, dan gurih ketika dikonsumsi. Berikut ini menciptakan ikan gurame mempunyai harga yang sedikit mahal dibanding ikan air tawar lain-lain.

Ikan nila
Budidaya ikan air tawar yang menguntungkan berikutnya ialah ikan nila. Ikan berikut ini cukup gampang dipelihara dan resiko terkena penyakitnya cukup kecil. Selain itu, Cara pembibitan ikan nila cenderung gampang lantaran dengan sepasang indukan bisa menghasilkan 300 -1000 telur ikan nila.

Ikan mas
Ikan berikut ini berasal dari luar negeri yakni Eropa dan negara Tiongkok trus ikan jenis air tawar yang masih favorit untuk dibudidaya. Hal ini dikarenakan ikan mas sangat sesuai untuk dikembangkan di Indonesia yang mempunyai iklim tropis. Suhu yang cocok untuk suhu budidaya ikan jenis ini antara 23-30 derajat celcius. Dari cara pembibitan hingga panen membutuhkan waktu antara 4-6 bulan.

Ikan Mujair
Ikan yang hiits, bergizi, dan mempunyai daging yang yummy ini bisa anda juampai di kawasan sungai dan rawa. Banyak yang memelihara ikan ini di kolam maupun tambak. Harga ikan mujair tergolong cukup murah. Dimana ikan mujair bisa dijual dengan harga 24K -/kg.

Ikan Patin
Ikan patin yang masih satu keluarga dengan ikan lele ini ialah ikan yang mempunyai kandungan gizi yang cukup tinggi. Ikan patin mempunyai rasa yang tidak kalah nikmat dengan ikan lele. Oleh alasannya ialah itu jangan hingga lewatkan untuk menyediakan hidangan istimewah ikan patin di meja makan anda.

Ikan Bandeng
Bandeng digemari sebagai makanan alasannya ialah rasanya gurih, rasa daging netral (tidak asin ibarat ikan laut) dan tak gampang hancur apabila dimasak. Dari sisi harga, bandeng termasuk ikan kelas menengah ke atas, dan harga ikan bandeng bisa mencapai sekitar 22.500.00-/kilo.

Bagaimana? Jenis ikan air tawar konsumsi manakah yang anda minati? Semoga ulsan bisnis dan perjuangan rumahan yang menjanjikan di atas sanggup membantu anda sanggup menentukan mana bisnis ikan air tawar yang sanggup anda pilih, semoga bermanfaat. Terimah kasih.

menyediakan waring ikan & waring sayur
* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" biar selalu sanggup gosip terkini perihal dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan memerlukan Waring ikan dan Waring sayur untuk peking sayuran dan untuk jaring kolam ikan atau untuk dipakai lainnya dengan Harga yang terjangkau silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

CATATAN :
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu

Komentar