Pertanian & Perikanan - Jual Waring Ikan Warna Hitam


Kami menjual waring ikan warna hitam brand ARWANA. Waring atau PlastikWaring atau Jaring Waring, merupakan jaring yang dibuat dari anyaman plastik /nets/snare nets. Produk ini mempunyai fungsi, manfaat dan kegunaan yang luar biasa. Waring sanggup dipakai dalam keperluan tambak ikan atau biasa disebut water net, biasanya berwarna hitam, alasannya yakni warna inilah banyak orang menyebutnya sebagai Waring Hitam.

Di tempat Pertanian dan Perkebunan, alat ini juga dipakai sebagai pagar untuk melindungi tanaman dari serangan hama, alasannya yakni fungsi ini juga di beberapa tempat orang menyebutnya sebagai Waring Pagar. Fungsi lainnya yakni sanggup juga dipakai untuk merakit mozaik stone, sebagai Fungsi Packaging, dan ketika ini waring sering dipakai para kontraktor bangunan sebagai epilog / pengaman material yang terjatuh dari atas gedung.
 Kami menjual waring ikan warna hitam brand ARWANA Pertanian & Perikanan - Jual Waring Ikan Warna Hitam

LIM CORPORATION yakni sebuah perusahaan lokal yang bergerak dalam produksi waring. Secara umum, kebutuhan waring di masyarakat sangat besar, berbanding lurus dengan menggeliatnya sektor agro bisnis di negara kita yang tidak mengecewakan cukup besar.

Info Update Haraga Waring Ikan Cek Disini

Untuk gosip pemesanan waring ikan silahkan hubungi kami:
- SMS/Call: 08123.258.4950 - 0877.0282.1277 - 0852.3392.5564
- Phone/Fax: 031-8830487
- Email: limcorporation2009@gmail.com
- Pin BB : 295C383F

Baca Juga: Apa Itu Waring?!

Komentar