Pertanian & Perikanan - New Product!!! Waring Rk Super Brand “Shark” Harga Pabrikan


Dikalangan para petani ikan, penggunaan waring ikan untuk keramba ini bukan hal yang aneh lagi. Petani ikan biasanya memanfaatkan sungai, waduk atau danau untuk pembudidayaan ikan di bak kerambanya, pembudidayaan ikan ini selalu dilakukan pada dikala isu terkini hujan, alasannya yaitu volume air sungai dikala itu sedang naik.

Tetapi dalam aktivitas pengembangbiakan ikan ini, banyak kendala yang dialami oleh petani ikan, salah satunya yaitu ikan yang dikembangbiakan sering lolos, alasannya yaitu waring yang dipakai sering berlubang besar(rusak). Waring yang berkualitas rendah akan gampang berlubang (rusak) apalagi untuk pembudidayaan ikan yang tergolong lincah.

Nah, untuk itu kami memperkenalkan waring RK super sebagai solusi untuk menangani persoalan diatas, spesifikasinya sebagai berikut :

Waring ikan RK Super brand “SHARK”
– ukuran : 1,2m x 100m
– Benang double

Sesuai dengan namanya, waring ikan RK ini sangat berpengaruh menyerupai shark, salah satu keunggulan dari waring ikan shark ini yaitu contoh anyaman benangnya. Benang yang dipakai yaitu benang mempunyai kualitas terbaik, ditambah dengan memakai contoh anyaman yang rumit (simpul mati). Ikan yang dikembangbiakan tidak akan gampang lolos kalau pembuatan kerambanya memakai waring ikan RK ini, untuk kualitas & harga tidak perlu diragukan lagi, harga dan kualitasnya niscaya terjamin.

Ada juga produk yang kami jual selain waring ikan super yaitu :

Waring ikan TL “ARWANA”
– Benang single
– Ukuran 1,2m x 100m

Waring ikan TL “PANCING”
– Benang single
– Ukuran 1,2M X 90m

Apa perbedaan antara Waring ikan RK dan Waring ikan TL …?

– Kalau Waring ikan TL dibentuk dengan anyaman plastik yang sederhana. Disusun dari 2 benang vertikal, dengan satu rongga diselipkan 1 benang horizontal secara zigzag. Lebar lubang Waring TL sekitar 4 mm.
– Sedangkan Waring ikan RK mempunyai anyaman yang lebih rumit dibandingkan dengan waring TL. Disusun dari 4 benang vertikal, dan diselipkan 3 benang horizontal secara zigzag.

Untuk info harga produk klik DISINI.

Bagi anda yang membutuhkan waring ikan dengan spesifikasi diatas silahkan Hubungi : 085233925564 / 087702821277 / 081232584950 . Barang ready stock!!
– See more at : https://goo.gl/0gU4dN. html/#sthash.F4xY3xAO.dpuf

Komentar