Pertanian & Perikanan - 4 Hal Yang Harus Tau Saat Gres Memulai Bisnis Ikan Hias

Apakah kalian Ingin memulai bisnis, tapi kalian galau ingin bisnis apa cobalah bisnis ikan hias air tawar, bisnis ini sangat menjanjikan lantaran bisnis ini sangat gampang dilakukan diarea rumah ataupun ditempat lain.

Berikut 4 hal  yang anda harus tau jikalau ingin memulai bisnis ikan hias air tawar : 

Baca Juga : 



1. Tempat Pemeliharaan 
Ikan hidup diair, untuk anda yang tak memiliki daerah yang begitu luas kalian dapat menentukan akuarium yang memanjang. Kenapa?, lantaran akuarium ini dapat kalian seket untuk beberapa ikan dan dapat kalian isi lebih dari 1 jenis ikan.

2. Pemilihan Ikan Hias
Untuk pemilihan ikan hias, kalian harus menentukan 1 jenis saja ikan hias dan fokus untuk membuatkan ikan tersebut terlebih dahulu lantaran anda masih pemulah. Untuk pemilihan jenis, pilih lah jenis yang paling dicari oleh pembeli dan ikan yang paling terkenal dimusimnya.

3. Belajar Tata Cara Mengembangkan Ikan Tersebut
Jika kalian suda menentukan ikan apa yang akan anda kembang biakkan, kalian harus mempelajari bagaimana mengembang biakkan iakn tersebut kepada orang yang suda berpengalaman, salah satunya air apa yang cocok untuk ikan tersebut, wadah yang cocok, dan lain-lain.

4. Mempunyai Tempat Untuk Menjual Ikan Anda
Setelah anda suda melaksanakan tahap diatas dengan benar kalian harus memiliki daerah untuk menjual ikan anda atau kalian jual ikan anda secara online, dapat juga anda bergabung dalam kelompok penjaul ikan hias atau pun
kalian bergabung di koperasi penjual ikan his. Cara berikut biar ikan - iakn kalian dapat terjual laku dipasaran.

Sekian terimakasih atas waktunya lantaran sudah membaca artikel kami. Kami meminta maaf atas kata-kata yang kurang berkenan di hati kalian, sekian dan terima kasih assalamualaikum.








Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Wawing Ikan untuk peking ikan atau dipakai untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950 | 0852 3392 5564







Komentar