Pertanian & Perikanan - Panduan Jitu Dalam Menentukan Waring Sayur Untuk Hasil Pemanenan


Produsen & Distributor Waring Sayur - Lim Corporation

Untuk anda yang sudah berkiprah di dalam bidang pertanian atau tambak ikan tentunya sudah tak ajaib lagi dengan waring. Bagi para petani pemula mungkin masih gundah dalam membedakan antara waring, paranet dan juga insectnet. Umumnya paranet ini digunakan untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang mengenai tanaman, contohnya saja kerapatan 50% ataupun kerapatan 75%. Paranet sendiri umumnya berwarna hitam dengan pola anyaman ibarat tikar. Insectnet ibarat namanya digunakan untuk melindugi tumbuhan dari hama pengganggu dengan kerapatan yang cukup berfariasi. Insectnet biasanya berwarna hijau ataupun putih. 

Waring pun terdapat 2 jenis, waring ikan yang biasa digunakan untuk tambak berwarna hitam dan waring sayur yang digunakan untuk wadah sayuran sehabis dipanen atau dikala didistribusikan. Karung waring ini memiliki beberapa ragam dan ukuran serta warna. Sesudah mengerti mengenai ukurannya, pilihlah waring sayur yang sesuai dengan kebutuhan, yaitu seperti:

1. Jenis Hasil Panen

Sekarang ini banyak produsen waring sayur banyak sekali macam jenis warna, ukuran dan mutu yang berbeda. Untuk hasil panen yang berat ibarat kentang, umbi-umbian, apel dan lain sebagainya niscaya memerlukan waring sayur yang cukup berpengaruh tentunya semoga tak praktis robek dikala dipakai. Kerusakan pada kemasan sanggup menghalangi proses pendistribusian dan menambah tarif. Apabila membeli waring apalagi membelinya dengan metode online, sebaiknya Anda harus berhati-hati dikala menentukan serta carilah produsen atau distributor yang sudah terpercaya.

Baca Juga:

2. Ukuran Karung Waring

Waring Sayur Untuk Pasca Panen

Ketika akan melakukan proses pengepakan untuk hasil panen yang melimpah pastinya akan memerlukan Karung jaring dengan ukuran yang cukup besar. Waring sayur juga sanggup diadaptasi keperluan Anda, contohnya saja akan mengemas produk mentimun 20Kg setiap waring sanggup Anda modifikasi kemasannya. Hal ini akan memudahkan dikala menghitung lantaran sudah diketahui secara niscaya berapa berat setiap waringnya. Untuk kemasan dengan skala besar biasanya menggunakan waring ibarat karung berbentuk persegi panjang. Untuk kemasan kecil menggunakan waring yang bentuknya lingkaran. contohnya saja yaitu dikala membeli buah dari pasar yang akan dijual ke konsumen. Dan untuk warna dari waring sayurnya juga banyak sekali macam dengan itu akan mempercantik kemasan dari produk Anda.

3. Kualitas dan Distributor Yang Terpercaya

Karena banyaknya distributor waring sayur maka konsumen harus tetap berhati-hati dalam mencari dan menentukan produk yang akan dibeli alasannya yaitu kekuatan dari waring ini berbeda-beda. Pastikan anda melakukan kuesioner sebelum membeli dan menjalankan transaksi dengan penjual yang sudah terpercaya.

* Ingin Dapat Info Mengenai Pertanian & Perkebunan Terkini? Silakan Kunjungi DISINI

Tak hanya digunakan untuk mengemas hasil panen buah saja, waring ini juga sanggup digunakan untuk membungkus dan melindungi buah dikala masih ada di pohonnya. Contohnya saja pada buah kelengkeng, mangga, belimbing dan lain sebagainya. Buah dibungkus sebelum matang semoga terhindar dari hama yang akan memakan buah. Kami melayani pembelian grosir waring sayur dan buah untuk keperluan agen, pertanian besar ataupun pertanian sedang.

Jual Waring Sayur Murah

Bila Anda Membutuhkan atau Memerlukan Waring Sayur untuk penanganan pasca panen tumbuhan atau untuk yang lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dan untuk pemesanan Anda sanggup menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail.com

Catatan:
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, sanggup berubah Setiap waktu

Komentar