Pertanian & Perikanan - Selalu Aman, Bila Pengemasan Ubi Jalar Dengan Waring Sayur

Jual Waring Sayur Murah & Awet - Lim Corporation

Ubi jalar termasuk salah satu jenis tanaman merambat atau menjalar yang dimanfaatkan serpihan umbinya untuk materi masakan pokok selain beras. Produk olahannya adalah menyerupai tepung, kripik, manisan dan lain sebagainya. Di negara Indonesia ubi jalar banyak di budidayakan oleh petani di Pulau Jawa, Sumatera, serta Sulawesi.

Tanaman ubi jalar ini sanggup tumbuh maksimal di dataran rendah dan lembab yang ketinggiannya hingga 500mdpl, Untuk ketinggian yang lebih dari 500mdpl maka tanaman akan bertambah panjang usianya atau lebih lama. Media tanah yang cocok adalah tanah pasir, lempung berpasir, serta tanah yang banyak kandungan akan materi organik.

Teknik Penanaman Ubi Jalar :

Persiapan Lahan
Untuk lahan, sawah, ataupun kebun yang akan digunakan di gemburkan terlebih dulu, setelah itu buatkan bedengan dengan tinggi sekitar 30cm, lebarnya sekitar 45cm-50cm, dan jarak setiap bedengan adalah sekitar 50cm.

Baca Juga :
Penanaman Ubi Jalar
Sebelum ke tahap penanaman, bendengan dialiri air hingga berair merata. Sesudah itu anda laksanakan penanaman ubi jalar dengan menancapkan batang 1/3 dari panjang batang, dengan jarak tanam adalah 25cm. Kemudian keringkan bedengan atau alirkan air ke pembuangan.

Jual Waring Sayur Harga Murah
Perawatan Tanaman Ubi Jalar
Jangan lupa untuk membersihkan gulma yang dikerjakan setiap 2 ahad sekali atau bila rumput terlihat sudah mulai tumbuh. Pembalikan daun dikerjakan setiap 3 ahad sekali. Tujuan dari pembalikan daun ini agar akar pada ruas batang tak sanggup berkembang dan hanya akar pokok yang menjadi buah dan berkembang.

Pemanenan Ubi Jalar
Umbi ubi jalar sudah siap dipanen saat usianya sekitar 3-3,5 bulan tergantung juga dengan varietas, ekspresi dominan tanam, dan ketinggian daerah penanaman. Karakteristik ubi jalar yang siap dipanen adalah ubi jalar yang besar dan matang secara fisiologi. Teknik pemanenannya adalah dengan mencangkul serpihan tepi bendengan agar ubi jalar tak terpotong kemudian dikumpulkan.

*Ingin Dapat Info Tentang Pertanian & Perkebunan Terkini? Silakan Klik DISINI

Tahap proses pengemasan agar lebih simpel saat diangkut dengan kendaraan anda sanggup pakai waring sayur bukan hanya lebih peraktis untuk dipakai, waring sayur juga terdapat rongga yang menciptakan ubi jalar masih sanggup berinteraksi dengan udara jadi kualitasnya akan tetap segar saat diangkut menuju daerah pemasaran atau ke konsumen secara langsung.

Manfaat Waring Sayur Untuk hasil Panen
Bila Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Waring Sayur untuk pengemasan saat pasca panen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih infinit Anda sanggup menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail.com

Catatan :
– Minimal order 5 Ball
– 1 Ball = 1.000 lembar
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, sanggup berubah Setiap waktu

Komentar