Pertanian & Perikanan - Jaga Kualitas Panen Wortel, Dengan Waring Sayur

Distributor Waring Sayur - Lim Corporation 

Tanaman wortel masih golongan salah satu jenis sayuran yang diambil dan dikonsumsi bab umbinya. Umbi dari wortel mempunyai warna oranye sedikit terang, rasanya gurh dan nikmat, renyah serta sedikit manis. Sayuran wortel sendiri dikenal sebagai sumber utama vit A, bukan itu saja umbi wortel juga memilikibanyak kandungan Vit B dan Vit C.

Bila melihat dari bentuknya, sayuran wortel ini terbagi menjadi tiga jenis. Yang pertama yakni jenis wortel imperator. Sayur ini berbentuk bulat, serta ujungnya runcing, berakar menyerupai rambut. Jenis yang kedua yakni wortel chantenay. Iya mempunyai bentuk bundar panjang, higienis dari akar serabut, ujungnya tidak lancip serta cenderung sedikit bulat. Dan yang ketiga yakni jenis wortel nantes. beliau yaitu hasil adonan dari jenis wortel imperator dan chantenay.

Pemilihan Bibit
Sebelum mengerjakan proses menanam wortel, Anda harus memilih bibit wortel dulu yang akan ditanam. Ini bertujuan semoga hasil panen yang didapat lebih maksimal dan optimal. Karakteristik dari bibit wortel yang unggulan yakni berbentuk bibitnya yang seragam, hasil panennya bagus, bebas dari segala bahaya hama penyakit, proses tumbuhnya subur dan juga kuat, serta berasal dari bibit wortel yang mempunyai usia pendek.

*Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Persiapan Lahan
Selanjutnya teknik dalam budidaya wortel yang baik yakni menyiapkan area lahan yang akan dipakai untuk menanam wortel. Kalian sanggup memilih kawasan untuk menanam wortel yang berikan oleh para pembudidaya wortel yang sudah berkecimbung di budidaya wortel.

Penanaman Bibit
Bila lahan sudah ada dan suda siap, proses yang berikutnya yaitu budidaya wortel yakni letakkan benih secara satu persatu  didalam sebuah alur yang sudah disiapkan sebelumnya. Tempatkan dan pastikan unjung pakal dari akar dibagian dibawah. Lalu jangan lupa menutup kembali bibit wortel dgn tanah tipis.

Pemeliharaan & Perawat
Cara budidaya wortel yang baik harus juga diimbangi dengan adanya perawatan flora dengan baik dan benar. Lakukan tahap penjarangan flora wortel akibat mencapai usia tanam sekitar 4 minggu, yang bertujuan untuk mendapat wortel yang cukup subur, serta lebih maksimal, jadi Anda sanggup mendapat hasil panen yang lebih tinggi nantinya dan melimapah.

Jual Waring Sayur
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Waring untuk peking sayuran atau untuk lainnya dengan harga yang terjangkau silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service  :
Telp         : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950 
Email        : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal Order 5000 lembar
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat sanggup berubah sewaktu-waktu

Komentar