Pertanian & Perikanan - Pilihan Waring Ikan Yang Paling Menguntungkan

Distributor Waring Sayur - Lim Corporation

Waring ikan kerap kali dijual belikan dalam beberapa ragam ragam serta ukuran yang berbeda-beda, untuk menentukan waring yang sesuai anda haruslah mengetahui dari materi apa dan ukuran berapa jaring itu. Nah, untuk mengatasi problem ini dan agar anda sanggup menentukan yang mana yang sesuai untuk bak anda mari simak artikel kami ini hingga tuntas.

Berikut adalah beberapa jenis waring ikan yang sanggup anda pilih untuk bak anda nantinya :

1). Waring ikan Merk (Arwana)
 Merk ini, terbuat dari benang single, dan juga mempunyai ukuran lebar 1,2m serta panjang 100m. Waring ini mempunyai warna hitam dan mempunyai materi yang sangat kuat. Waring ini biasa diperjual belikan sekitar Rp.325.000 dan harga ini tidak menetap

*Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

2). Waring Ikan Merk Pancing
 Waring ini terbuat dari benang single, mempunyai ukuran lebar ataupun ketinggian 1,2m serta panjang 90m. Waring ini terbuat dari benag single sehingga sangat berpengaruh dalam pemakaian 1th, waring ini mempunyai warna hitam yang sangat baik dilihat mata.

3.) Waring Ikan Merk RK
 Warng ini terbuat dari materi benang double, dan juga mempunyai ukuran lebar maupun ketinggian 1,2m seta panjang 100m. Merk RK ini biasa diperjual belikan sekitar Rp.715.000 dan harga ini tidak menetap.

Nah, ketika ukuran yang anda inginkan tak cocok dengan ukuran dari waring ikan yang disiapkan dan dipasarkan oleh pabrik, potong saja waringnya sesuai dengan ukuran yang Anda butuhkan dan menyambungkannya.

Jual Waring Ikan dan Sayur
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Waring untuk peking sayuran atau untuk lainnya dengan harga yang terjangkau silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Tutup).

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487
Mobile      : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email        : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp  : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal Order 5000 lembar
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat sanggup berubah sewaktu-waktu

Komentar